Nikmati Kesenangan Ketika Berkunjung Ke Jepang

Seperti yang sudah di ketahui, Negara Jepang ini menjadi sebuah Negara yang memang sudah sangat terkenal sekali akan destinasi hiburannya. Dimana banyak sekali sudah peninggalan kebudayaan tradisional yang tetap berjalan di Negara tersebut walau saat ini kemajuan didalam bidang kehidupan modern ini yang memang menjadi salah satu daya Tarik Jepang yang sudah unik di mata para turisnya. Ditambah lagi dengan adanya beberapa tokoh kartun maupun anime yang lucu membuat kita menjadi semakin tertarik lagi untuk mengunjungi tempat-tempat di Jepang sana.

Kalian jika sedang berada di Jepang jangan lupa juga nih untuk sekedar mampir ke Kota Tokyo dan juga Kota Kyoto. Dimana, kalian akan melihat penampilan Jepang dengan kehidupannya yang sudah modern. Sedngkan jika kalian datangnya ke daerah Kyoto maka akan menyajikan adanya nuansa yang lebih Tradisional. Dengan kalian nantinya mengunjungi daerah Kyoto dengan Tokyo ini menjadi sebuah situs agen bola dan pengalaman yang benar-benar tidak akan terlupakan nantinya. Selain itu ada juga beberapa tempat wisata yang memang bisa kalian temui di tempat tersebut.

Tempat-tempat ini menjadi tempat wisata yang memang bisa kalian kunjungi menjadi tempat yang pastinya lucu dan juga sangat unik saat bisa masuk ke dalam tempat tersebut. Yuk cek tempat yang satu ini , siapa tahu kalian ingin coba langsung menelusuri tempat tersebut.

Memasuki Museum Fujiko F Fujio ~ Kartun Doraemon

Hari libur kalian jika sedang berada di Negara Jepang, maka kalian bisa langsung bertemu langsung dengan animasi kartun bernama Doraemon. Kalian bisa saja langsung mengunjungi museum Fujiko F Fujio selaku dari pencipta animasi kartun bernama Doraemon. Ketika kalian berkunjung ke museum yang lucu ini, maka kalian nantinya bisa mengenal dan juga bisa mengenang kembali masa-masa dunia kartun Doraemon dan juga adanya Nobita yang paling seru, lalu ajaib, serta memiliki keceriaan. Dan sudah sampai disana kalian bisa dengan mudah untuk membeli sebuah Merchandise asli dari si Doraemon sebagai salah satu kenang-kenangan yang memang sudah bisa tidak terlupakan lagi.

Untuk lebih praktisnya lagi, kalian bisa mengunjungi tempat tersebut dengan menggunakan transportasi umum berupa Subway Tokyo yang pastinya akan nyaman untuk bebas kalian naiki. Mengenai aksestransportasinya itu sendiri tidaklah terbataskan dengan satu tiket saja ya guys. Mengenai waktu perjalanannya ada dari 24 jam lamanya, 48 jam sampai pada 72 jam lamanya. Jika kalian ingin kesana maka bisa menaiki bus antar jemput yang berangkat dari stasiun Noborito.

Mengunjungi Sanrio Puroland Tokyo ~ Kartun Hello Kitty

Selain kalian bisa melihat adanya Doraemon , maka kalian juga bisa menemui adanya kartun Hello Kitty. Disini kalian benar-benar bisa bermain dengan seru bersama Hello Kitty serta banyaknya karakter dari Sanrio yang lainnya juga. Disini memang menjadi tempat yang cocok bagi kalian para pecinta kartun bernama Hello Kitty yang menjadi tempat lucu, sekaligus unik untuk bisa kalian kunjungi.

Kalian di tempat ini juga bisa melakukan sesi foto bersama si Hello Kitty serta bisa melihat ada banyak atraksi serta dilengkapi dengan adanya permainan yang berkarakterkan Sanrio yang super Imut serta sangat menggemaskan. Kalian juga harus mempersiapkan adanya duit cadangan untuk bsia membeli buah tangan Sanrio langsung , yang pastinya semua jadi kepengen deh memiliki buah tangan yang kalian beli tadi.

Kalian juga bisa masuk kedalam sebuah situs dari Sanrio untuk bisa melihat adanya sebuah jadwal atraksi serta adanya jadwal dari wahana yang bisa kalian kunjungi di setiap hari. Kalian bisa mendatangi pada pagi hari untuk bisa melihat keseluruhan atraksi di dalam tempat tersebut. Untuk bisa datang ke tempat itu bisa langsung menaiki Subway yakni Odakyu – Tama Center yang bisa kalian jangkau dengan mudah dari adanya Tokyo Metro.

Wisata Dengan Menaiki Go Kart Di Akihabara

Anime dan juga manga, menjadi salah satu bagian yang memang ciri khasnya Negara Jepang. Di Indonesia sendiri juga para penggemar dari anime serta manga sudah banyak dengan dijuluki sebai Otaku atau juga ada yang di sebut sebagai Wibu. Maka, jika kalian merasa pecinta dari keduanya bisa langsung datang ke Akihabara ini.

Di tempat ini selain lucu karena bisa berjalan-jalan dengan menggunakan Go Kart, kalian akan menemukan banyak sekali bermacam-macam toko yang memanglah sudah langsung menjual banyak sekali Merchandise manga serta anime yang dimaksudkan dengan Cosplay. Yang terkenal murah disana itu ialah Donki ataupun juga Don Quijote. Selain itu, kalian bisa juga nongkrong di café unik dengan namanya yang lucu juga yakni Gundam, AKB48 sampai pada Final Fantasy.

Baju atau cosplay yang kalian miliki bisa langsung kalian genakan sembari mengendarai Go Kart muter disekitaran Akihabara atau sedikit keluar dari Akihabara. Untuk lebih cepat datang ketempat yang satu ini maka kalian bisa berhenti ke Stasion Tokyo Metro Akihabara dengan menggunakan adanya Tokyo Metro yang berada langsung di Jalur Hibiya , Jepang.

Berwisata Dengan Mengenakan Pakain Khusus Kimono

Kalian yang berada di Jepang bisa langsung mengunjungi adanya gerbang tori yakni Kuil Fushimi Inari dengan benar-benar menggunakan pakaian adat khusus yang bernama Kimono. Bangunan ini memang menjadi salah satu bangunan yang sungguh bersejarah dan juga bisa kalian temui di Jepang ini. bernamakan Kuil Shinto dan juga Buddha yang sudah tersebarkan ke beberapa daerah lainnya di daerah Kyoto. Yang paling ramai untuk bisa dikunjungi yakni ya Kuil Fushimi Inari. Kuilnya memang sudah sangat terkenal sekali dengan adanya ribuan gerbang tori yang anyak sekali warnanya jingga sampai kurang lebih sekiran 2,3 kilometer (KM ) yang sudah pasti sangat instagramabble banget buat kalian.

Disini kalian bsia nih berfoto dengan pose-pose lucu dan juga menggemaskan dengan memiliki tema atau juga latar belakang dari gerbang Torii yang memang harus di lengkapi dengan adanya pemakaian baju dari Kimono. Kalian jangan kalian khawatirkan jika memang kalian nantinya tidak memiliki baju Kimono, maka kalian bisa menyewa kimono dengan lebih banyak model sampai kisaran 500 model kimono dengan full satu hari dan juga bisa untuk kalian gunakan dalam sesi foto liburan kalian di Gerbang Torii sebagai salah satu totalitas kalian ketika mengunjungi tempat unik ini di Negara Jepang langsung.

Bagi kalian yang nantinya memang berniat untuk mengunjungi tempat tersebut dengan bisa berfoto langsung dengan sebebas mungkin dan juga sebaiknya jika nanti kalian datangnya untuk pagi harisebelum pukul jam 09.00 waktu bagian Jepang, maka nantinya semakin siang juga para wisatawan akan semakin banyak lagi untuk berdatang.

Nah, itu dia tadi sedikitnya tempat wisata yang menurut mimin masih lucu dan bisa kalian datangi benar-benar untuk senang-senang juga nantinya.

Lucunya Nama Destinasi Wisata Yang Ada Di Indonesia

Negara Indonesia – dimana menjadi salah satu Negara yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang belum semuanya tereksplorasi. Dari banyaknya pulau-pulau lalu adanya laut yang luas juga membuat wisata yang ada di Indonesia ini pun tidak akan kalah dengan destinasi wisata yang ada di Negara lain. Namun, saying sekali pemerintah yang berada di daerah tersebut, mengelola dan juga mengembangkan sector pariwisatanya ini terlalu minim. Maka, dari itulah , hana sedikit mengenai pariwisata di Indonesia ini yang sempat mendunia. Seperti halnya ini ialah di Bali, Yogyakarta, Bandung , dan beberapa kota lainnya di beberapa pulau yang ada di Indonesia ini.

Walau sebenarnya, masih ada ko berbagai macam tempat wisata yang berada di Indonesia ini yang memiliki tempat unik bahkan terbilang lucu. Untuk kalian yang ingin mendapatkan wisata seperti, tidak usahlah kalian pergi keluar negeri, di Indonesia sendiri masih banyak ko tempat yang bisa kalian Eksplorasi. Masih banyak aneka tempat wisata yang cukup menarik dan unik untuk bisa kalian kunjungi langsung dengan keluarga kalian dan juga pasangan kalian. Kalau gitu, yuk langsung lihat saja inilah destinasi wisata dengan nama yang lucu , tempat yang unik di Indonesia.

DESTINASI WISATA DENGAN NAMA YANG LUCU & UNIK

# Destinasi Pantai Kutang

Berlokasi : Lamongan , Jawa Timur

Dari namanya saja kebayang gak sih kalian, ada apa sebenarnya di pantai tersebut ?

Jadi, Pantai Kutang ini ialah salah satu pantai yang langsung berada di Kab. Lamongan, yang bertepatan langsung di pesisir Kec. Brondong. Pantai yang emmiliki nama unik dan lucu ini, menjadi daya Tarik sehingga banyak yang mengunjungi pantai tersebut. Tak jarang wisatawsan local maupun mancanegara hadir meramaikan Pantai Kutang ini.

Bagaimana nama pantai ini muncul menjadi Pantai Kutan ? adakah ide dari masyarakat saja atau memang terdapat sebuah kisahnya ?

Nah, mengenai asal muasal dari pantai ini sampai di beri nama dengan Kutang memang dikarenakan, adanya warga di sana yang dulunya sering sekali menemukan kutang di pantai tersebut. Sampai akhirnya, disepakatilah dengan nama Pantai Kutang. Akan tetapi, saat ini sudah tidak di temukan lagi kutang-kutang tersebut.

Pantainya sendiri diisi dengan adanya sebuah jembatan yang panjangnya 200m dan dijadikannya tempat selfie oleh para wisatawan yang datang ke pantai tersebut. Selain itupun juga terdapat warung apung yang memang menjajakan dagangan serta terdapatnya banyak perahu yang di taruh di sana. Pantainya juga sangat indah jika kalian datangi tepat pada saat terjadinya Sunrise dan juga Sunset.

# Destinasi Pantai Sandal Jodoh

Berlokasi : Bengkulu

Kurang lebihnya jika kalian pernah mengunjungi Negara Paris yakni di Pont des arts, maka kalian akan menemukan tempat bernama gembok cinta. Namun, yang ada di Indonesia ini aksesorisnya di ganti dengan sandal yang memang menjadikan symbol cinta bagi para yang memiliki sendalnya. Jadi tidaklah heran objek wisata ini menjadi popular dikarenakan adanya pengunjung yang datang silih berganti dari adanya sharing di medsos ini.

Namun, yang membuat aneh sendiri ialah adanya sebuah mitos yang dimana dahulu ada seorang suami yang sedang berlibur ke pantai Jakat dan kemudian suami ini mencari sebelah sandal jepit yang dimiliki oleh sang istri yang kala itu hilang sampai ke Pantai Tapak Paderi. Yang ternyata tempatnya ini pun berada di sebelah Pantai Jakat.

Di pantai ini sudah terdapat kurang lebihnya Ratusan sandal yang memang telah di gantungkan di sebuah dinding bamboo sebagai salah satu lambang jodoh di Bengkulu sana. Pastinya yang membawa pasangan kesana coba menaruh sandal di pantai tersebut, kelak agar bisa sejodoh sehidup dan semati juga.

# Destinasi Air Terjun Siluman

Berlokasi : Sumatera Utara

Saat kalian berada di Sumatera Utara, kalian akan menemukan banyak sekali panorama alam yang memang memiliki keindahan tersendiri yang tersembunyi di berbagai sudut-sudut desa yang ada. Termasuk dengan Air Terjun Kembaran Siluman atau nama lainnya Nemu Belanga.

Air terjun yang satu ini memang sudah sangat popular sekali di Masyarakat sejak tahun 2014 dan sampai saat ini pun juga banyak sekali wisatawan yang sangat penasaran untuk bisa mengunjungi air terjun Namu Belangan itu. Jika kalian menemukan banyak sekali air terjun yang memang berada di sekitaran pegunungan saja, namun untuk air terjun yang satu ini berbeda. Kalian bisa menemuinya di lading dataran rendah dekat dengan rumah warga di Kab. Langkat. Nah, yang satu ini nih yang menjadi aneh dan terbilang langka dikarenakan terdpatnya air terjun yang terletak di Sumatera Utara ini yang terkadang muncul dan terkadang juga menghilang. Wow , layaknya teka teki ya guys.

# Destinasi Candi Asu

Berlokasi : Magelang, Jawa Tengah

Hayoo, ketika kalian membaca candi ini apa yang kalian bayangi nih ?… Candi Asu sendiri menjadi nama sebuah candi peninggalan dari Budaya Hindu yang memang sudah terletak di Desa Candi Pos, yang berad di Kelurahan Sengi, Kec. Dukun, Kab Magelang dan berada di Provinsi Jawa Tengah. Dan untuk nama Candi Asu Sengi ini memang menjadi nama Asu yang sebenarnya si baru di berikan oleh masyarakat di sekitaran candi yang memang pertama kali telah di ketemukan. Mengenai nama aslinya, ntah lah belum diketahui dengan pasti.

Nama Candi sendiri yakni Candi Asu ini memang telah di berikan dikarenakan waktu untuk pertama kalinya sudah ditemukan pada sebuah patung Lembu Nandhi yang memiliki sebuah wujud yang rusak dan akan jauh lebih menyerupai Asu atau di sebutnya dengan Hewan Anjing di dalam bahasa Jawa. Dan memang benar, disekitaran lokasi ini banyak sudah hewan Anjing dan Sengi ini menjadi nama desa dimana candi tersebut berada, maka dari itulah warga disini menyebutnya dengan nama Candi Asu Sengi.

Disini pun juga terdapat sebuah mitos guys, dimana Arca Dewindani ini menjadi sebuah contoh dari adanya Perilaku Manusia yang hidup di dunia ini. dirinya digambarkan sebagai sesosok perempuan yang memang sudahlah berkeluarga namun, sering memiliki perilaku serong layaknya seekor Anjing dan ini menjadi salah satu gambaran yang memang sangatlah hina dan pastinya kasar.

Masyarakat yang ada di sekitaran candi ini juga memiliki suatu kepercayaan bahwasannya candi ini sudah di pelihara langsung oleh tokoh yang memiliki nama Ki Budayana, Ki Panjaloka serta Ki Panjalo. Kepercayaan ini pun memang sudah berlangsung sangat lama kepercayaannya yang di pegang teguh oleh mereka masyarakat yang sudah berumur ini.

Kalian yang nantinya mendatangi candi yang satu ini, harus mengetahui ada peringatan keras dengan larangan membawa minyak gosok atau juga balsam. Dikarenakan, barang tersebut akan hilang dengan sendirinya dan badan kalian akan merasakan sengatan minyak gosok beserta balsam yang tadi telah kalian bawa ke tempat tersebut.

Terkesan Lucu Atau Horor Ya Destinasi Ini ?

Menghabiskan masa liburan hanya mendatangi tempat yang itu itu saja pastinya akan membuat kalian menjadi bosan. Apalagi bagi kalian yang tidak memiliki kampung halaman ( dalam artian hanya ada di sekitaran jabodetabek saja ) pastinya kalian mikir malas untuk merasakan liburan tersebut. Karena, di fikiran kalian hanya membayangkan libuan bersama keluarga kalau enggak ke Monas ya TMII, kalau banyak anak kecil ya diajaknya ke Ragunan , biar paket hemat piknik keluarga super murah hehehe. Maka dari itu, sesekali lah kalian menikmati berlibur ke luar daerah sukur-sukur kalian memiliki uang lebih agar bisa berlibur ke Negara orang lain.

Karena apa ?.. di berbagai Negara memiliki lokasi wisat yang unik, lucu, mengesankan bahkan terlihat horror sekalipun kalian sedang berkunjung ke lokasi wisata tersebut. Pastinya dong, suguhan ini akan memacu adrenalin kalian semua tertantang dengan sangat baik. setidaknya, jika kalian tidak bisa berkunjung ke lokasi wisata ini, kalian masih bisa search selebihnya di Youtube mengenai gambaran lokasi wisata yang nanti mimin berikan di artikel ini.

Nah, masalahnya adalah.. apakah nantinya rekomendasi tempat wisata yang mimin kasih ini menyenangkan atau justru horror ( dalam artian bisa seram, bisa menegangkan, bisa membuat cemas dll ). Langsung saja yuk kalian simak selengkapnya di bawah ini mengenai lokasi wisata yang tersebar di dunia ini.

~ Nikmati Wisata Rumah Terbalik

Rumah terbalik ?.. lah , hancur kali itu mah ? rumah runtuh ?… bukan guys, jadi yang di maksud rumah terbalik ini adalah lokasi wisata yang memberikan keunikan tersendiri dengan nama yang dikenal Upside Down House. Nah, rumah ini biasanya menjadi salah satu bangunan yang memang bisa untuk tempat tinggal dalam cuaca yang kurang baik sekalipun. Maka dari itu harus di buatlah bangunan dengan sangat kokoh dari pondasi utamanya agar tidak mudah untuk roboh. Namun, semua ini akan berbanding terbalik dengan rumah yang satu ini.

Lokasi dari rumahnya sednri di Fengjing – China. Memiliki arsitektur bangunan rumah yang tidak biasa. Bentuknya sendiri memanglah terbalik dengan memiliki atap rumah yang justru menyentuh bagian tanah. Isinya juga terbalik semua guys. Dan memang benar, rumah unik ini sengaja untuk di buat seperti itu agar bisa menjadi tempat wisata yang unik di China.

~ Yo What’s Up Crocodile

Sesekali guys, jangan nyapa ikan , kucing, urung, kelinci, anjing, dan beberapa hewan peliharaan lainnya yang unik. Melainkan, kalian harus bisa menyapa hewan yang hidup di daratan dan air ini. siapa lagi kalau bukan buaya.

Kalian bisa menemui wisata ini saat kalian bermain-main ke Negara Australia. Orang-orang yang berkunjung ke Australia pastinya akan berkunjung ke wisata Crocosaurus Cove yang memang menguji seberapa takut mereka dengan hewan predator ini. kalian tidak hanya diajak masuk kedalam kolam yang berisikan buaya saja, tapi kalian bisa nih untuk lakukan aktifitas seperti mincing buaya, memberi makan buaya secara langsung, belajar lebih luas mengenai hewan predator ini dan pastinya bisa berenang bareng dengan buaya yang ada di sana.

Dan memang beanr, para wisatawan yang berkunjung mengutarakan betapa asiknya berwisata ke tmpat yang satu ini. apalagi bisa memberi makan dan berenang bareng dengan buaya ini, menjadi tantangan rasa lawan takut buat diri sendiri. Di tempat ini, kalian akan melihat 2 kolam buaya yang telah di sediakan oleh Crocosaurus Cove. Di kolam pertama memang disediakan untuk yang anak-anak dan langsung berdeaktan dengan kolam bayi buaya yang ada di sana. Pembatasannya sendiri menggunakan kaca besar yang kuat pastinya.

~ Anak Buah Cinderela Hadir Nih Guys

Tahu dong maksudnya anak buah Cinderela ?..Kurcaci guys. Tepatnya di Negara China ini, terdapat kerajaan kurcaci lho. Tepatnya di kota Yunnan, yang d kenal dengan Dwarf Empire. Walau mimin bilang ini kerajaan kurcaci, bukan berarti ini kerajaan di isii benar-benar dengan makhluk kurcaci ya sebenarnya yah. Hanya saja ini menjadi salah satu tempat wisata yang memang di huni dengan sekitaran 100 manusia kerdil , lalu ada juga rumah yang berbentuk jamur, serta beberapa fasilitas lainnya yang memang tersedia di destinasi ini dengan bentuk yang mini juga pastinya.

Dalam mitologi Nordik, Kurcaci sendiri dikenal sebagai Makhluk yang memiliki tubuh kecl. Dan disana disi langsung dengan populasi manusia yang memiliki tubuh kerdil ( tidak seperti pada manusia umumnya ) dengan mencapai tinggi hanya sekitaran 130 cm. yang kemdian, mereka semua mengisi segala macam rumah-rumah mini yang ada di dalam yak menjadikan destinasi ini terlihat lucu serta menjadi daya Tarik tersendiri untuk para wisatawan yang hadir.

~ Gereja Yang Berbeda Dengan Gereja Lainnya

Maksudnya ialah, ini Gereja bernamakan Tulang Kutna Hora. Biasanya yang kita tahu Gereja itu untuk tempat ibadah bagi umat Kristen. Dan segala aksesoris ibadahnya juga ada di dalam Gereja tersebut yang di guankan untuk melakukan ibadah terhadap Tuhannya. Tapi, gereja yang satu ini berbeda yakni Gereja Tulang Kutna Hora yang berada di Republik Ceko. Yang sudah di hiasi dengan adanya rangkaian tulang manusia yang ada dari segala penjuru gereja. Diambil dari sejarah, , kurang lebih sekitar 40 sampai 70 orang sudah meninggal dunia di karenakan terkena adanya serangan wabah penyakit di abad 14 sampai 15 yang membuat gereja ini akhirnya di penuhi dengan banyaknya tulang belulang serta tengkorak manusia.

~ Berkunjung Ke Nanas Raksasa

Kebayang gak si kalian bisa menikmati gedung nanas yang super besar ?.. pasalnya, bangunan ini memiliki bentuk seperti nanas yang sangat amat besar. Tepatnya ada di Kota Bathrust, wilayah Afrika Selatan. Bahkan , kalian lihat isi atau bagian di dalam gedung ini sendiri untuk bisa menonton sebuah documenter dari buah nanas. Untuk tinggi bangunanya sekitar 16,7 m. do you want a try guys?..

~ Berkunjung K e Tempat Penuh Permen Karet

Permen karet atau biasanya di sebut dengan Candy Gum. Menjadi salah satu permen yang sangat di sukai oleh anak-anak dan juga beberapa kalangan lainnya. Pasalnya, untuk anak-anak di Indonesia banyak sekali memakan permen karet ini  dan bisa memulai atraksi dengan membuat balon-balon kecil di dalam mulut lalu memecahkannya sampai diulang-ulang terus hingga permen sudah tidak ada lagi rasanya.

Namun, di lokasi wisata yang satu ini.. kalian bukan berlomba banyak-banyakan memakan permen karet atau bisa sepuasnya membeli permen karet dengan murah tetapi.. ini adalah wisata Gum Wall atau dinding permen karet yang ada di Seattle. Disini, kalian bisa melihat berbagai macam warna warni dari permen karet yang sudah di tempelkan di salah satu tembok pada Pike Place Market. Walau begitu jorok, namun banyak sekali orang-orang yang tetap datang berkunjung ke tempat itu untuk foto-foto dan juga menempelkan permen karet di dinding itu.